Pemilihan Ketua HIMA HES Institut Agama Islam Az-Zaytun Indonesia (IAI AL-AZIS)


Pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HIMA HES) dilaksanakan pada Ahad, 28 November 2021 dari jam 08.00 s.d. 21.00 WIB. Terdapat 3 orang yang menjadi kandidat Ketua HIMA HES, berikut profil dari setiap kandidat :
1. Livia Okta Suryaningsih - HES B Angkatan 7

2. Musthofa Al-Faruq - HES B Angkatan 7
3. Shifa Alfiah Fajriah - HES B Angkatan 8

HIMA HES menjadi salah satu wadah mahasiswa/i program studi Hukum Ekonomi Syariah untuk mengembangkan diri, menambah pengalaman beroganisasi dan memberikan kesempatan untuk berkarya di dalam maupun di luar kampus.

Himpunan Mahasiswa (HIMA) adalah organisasi kemahasiswaan yang menjadi lembaga eksekutif di tingkat program studi. HIMA hanya melaksanakan kegiatan penalaran dan keilmuwan.

Hal ini menjadi daya tarik bagi seluruh mahasiswa/i Hukum Ekonomi Syariah (HES) untuk ikut bergabung dan membantu memberikan kontribusi karya dan kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh mahasiswa HES, civitas akademika IAI Al-AZIS dan masyarakat.

Melihat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan karena pandemi covid-19, Maka, pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) HES Dharma Bakti I ini pun dilakukan secara online dengan menggunakan Google Form. Pemilih dalam Pemilu Ketua HIMA HES ini adalah mahasiswa HES aktif angkatan 6,7,8 dan 9. Link Google Form dibagikan ke grup kelas masing-masing.

Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar dan tanpa suatu hambatan apapun. Semoga ke depannya HIMA HES dapat terus berkarya, berinovasi dan menciptakan program-program yang bermanfaat dan positif untuk seluruh mahasiswa/i Hukum Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Az-Zaytun (IAI Al-AZIS) baik secara akademik maupun non akademik.

0 comments:

Posting Komentar

Contact

Hubungi kami

Alamat:

Gedung H.M. Soeharto, Ma'had Al-Zaytun, Desa Mekarjaya, Kec. Gantar, Indramayu Indonesia 45264

Email:

sekretariat@iai-alzaytun.ac.id

Telepon:

(+62 234) 742815 ext. 2049