Survey Kepuasan Penggunaan Lulusan

Pedoman Survey Kepuasan Penggunaan Lulusan

Halo Sahabat Syariah, berikut ini Pedoman Survey Kepuasan Penggunaan Lulusan. Pedoman ini dibuat sebagai panduan dalam melaksanakan survei terhadap kepuasan pengguna lulusan Institut Agama Islam Az-Zaytun Indonesia (IAI AL-AZIS). Pedoman ini diperlukan agar menghasilkan hasil survey yang tepat sasaran, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi bagi IAI AL-AZIS dalam meningkatkan dan mengembangkan penyelenggaraan program pendidikan.

Pedoman Survei Kepuasan Pengguna Lulusan bisa didownload di sini

Instrumen Survei Daring Kepuasan Pengguna Lulusan

Halo Sahabat Syariah, berikut Instrumen yang digunakan dalam pelaksanaan survei kepuasan pengguna lulusan secara daring. Instrumen survei terdiri dari 3 bagian yaitu: penilaian sikap, penilaian kondisi, dan pertanyaan terbuka yang berisi masukan bagi IAI AL-AZIS.

Instrumen Survey Daring Kepuasan Pengguna Lulusan bisa dilihat di sini

Link Instrumen Survey Daring Kepuasan Pengguna Lulusan dalam Google Form ada di sini

Laporan Survei Kepuasan Pengguna Lulusan

Halo Sahabat Syariah, berikut Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Lulusan Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES). Laporan ini menjadi sumber informasi bagi perencanaan dan pengambilan keputusan pada IAI AL-AZIS, perencanaan alokasi sumber daya manusia baik di instansi pemerintah, swasta, maupun kalangan industri.

Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Lulusan Mahasiswa HES IAI AL-AZIS Tahun 2021 bisa didownload di sini

0 Komentar