Hasil dan Panduan Pelaksanaan Survey Kepuasan

Laporan Hasil Survei Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2020/2021

Halo Sahabat Syariah, berikut ini Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan. Hasil dari laporan ini dapat digunakan sebagai masukan untuk perbaikan kualitas layanan di Program Studi HES khususnya dan Fakultas Syariah umumnya, selain itu juga mempertajam program pengembangan program studi sebagai bentuk tanggung jawab institusi terhadap Dosen dan Tenaga Kependidikan selaku pemangku kepentingan. 

Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan bisa didownload di sini

Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Mahasiswa HES Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Halo Sahabat Syariah, berikut Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Mahasiswa. Laporan ini dibuat dengan tujuan meningkatkan manajemen mutu, agar perencanaan, pengendalian dan peningkatan mutu berjalan dengan baik sesuai dengan pedoman yang dibuat.

Laporan Pelaksanaan Survei Kepuasan Mahasiswa HES Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 bisa didownload di sini

Panduan Survey Tingkat Kepuasan Layanan Akademik Mahasiswa IAI AL-AZIS

Halo Sahabat Syariah, berikut Panduan Survey Kepuasan Layanan Akademik Mahasiswa IAI AL-AZIS. Panduan ini mencakup beberapa acuan untuk melakukan survey diantaranya mencakup survey kepuasan terhadap pembimbing akademik (PA), pembimbing skripsi, survey terhadap layanan administrasi, perpustakaan, laboratorium, kompetensi dosen serta aspek tangibles, assurance, reliability, responsiveness, serta empati.

Panduan ini dijadikan sebagai alat ukur kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik yang diberikan dan mengatur tata cara persiapan, pelaksanaan, dan pelaporan survey layanan akademik mahasiswa di IAI Al-AZIS.

Panduan Survey Kepuasan Layanan Akademik Mahasiswa IAI AL-AZIS bisa didownload di sini

0 Komentar